Thursday, August 21, 2008

Ah..... Aku Datang Lagi

Entah dari mana aku harus memulai semua ini lagi. hampir lebih kurang 9 bulan yang lalu terakhir kali aku duduk di depan komputer untuk berbagi pengalaman di blog ini. Aku tak mau disibukkan dengan menyebutkan satu persatu alasan, mengapa blog ini harus menjadi tontonan membosankan atau bahkan memalukan mungkin selama ini. Dalam waktu sekian lama tak pernah ada goretan baru. Tapi untuk yang paling pertama, aku hanya memohon kesediaan siapa saja di mana saja dan atas motif apa saja untuk mengizinkanku kembali menjadi bagian dari mereka - atau kalian - yang terus rajin berbagi pengalaman melalui lembaran agendanya masing-masing. Hanya sekedar pengantar, ke depan "KEHIDUPAN" akan menjadi tema dalam blog ini. Berbagi akan menjadikan kita lebih kaya dalam segala hal. Dan karena hanya dengan berbagi kita bisa mengerti bahwa aku, kamu dan dia tiada beda.

0 komentar: