Friday, November 07, 2008

Selamat Tinggal Semua; Kairo Aku Akan Merindukanmu


Terima kasih sahabat
Bagi engkau yang pernah temani aku dalam susah dan bahagiaku
Terima kasih cinta
Bagi engkau yang yang tak pernah lelah mendengar keluhanku
Terima kasih rasa
Bagi engkau yang datang saat aku dalam keadaan rapuh

Kini aku harus pergi
Dan entah kapan kita kan berjumpa lagi
Yang pasti namamu terpatri dalam sanubari
Aku janji


Langit kairo mendung meneteskan air mata
Seakan ikut mengantarkan perpisahan kita
Tetesnya pelan tapi berkepanjangan
Ah, aku jadi tak bisa melupakannya

Bidadari surga, temani sahabat-sahabatku yang tak pernah mengecewakanku
Buat mereka bahagia seperti saat membahagiakanku
Ajak mereka menelusuri jalan keridloan-Nya
Tuntun mereka agar aku bisa bertemu dengan mereka kelak saat sejuk surga begitu nyata

Ya Allah, sedang diriku
Jadikan diri ini pelayan bagi umat-Mu
Biarkan hamba ada untuk meneruskan perjuangan Rasul-Mu
Sudah saatnya perubahan harus hamba perbuat
Bagi agama, bangsa dan terkhusus bagi keluarga
Berikan hamba kekuatan untuk bergerak ya Allah
Agar kelak di hari pertanggungjawaban, hamba bisa mempertanggungjawabkan ilmu hamba

1 komentar:

iroquist de aNt0 said...

...the end of something, the start of something new...


may allah always be with you,Brother.