Friday, December 02, 2005

JJS Mesir 7: Senja Itu

SENJA ITU

senja itu

aku duduk menatap matahari

iringi langkah

yang terhentak lalu terhenti

kulihat ada rindu

ketika senja menghindar

kulihat ada cinta

saat mentari perlahan menyudut

semoga senja itu menjadi saksi

bahwa aku butuh kamu

karena bagiku sinar mentari

tak cukup terangi hati

tanpa pancaran cahaya cintamu

senja itu

aku kehilangan matahari

aku berharap kaupun takkan pergi tinggalkan hatiku

kadang aku ingin teriak

tentang nada-nada cinta untukmu

tapi aku malu

pada rembulan

yang akan menyapaku malam ini

kadang aku ingin nyanyikan

bait-bait rindu untukmu

tapi aku takut

rindumu bukan untukku

senja itu

aku tuliskan untukmu

puisi tentang isi hatiku

aku tuliskan

puisi tentang bidadariku

aku tuliskan

puisi ungkapan terdalamku yang lama terpendam

aku tuliskan

puisi ditemani hembusan

angin senja itu

Nil-Rumah, 22-08-2005


0 komentar: