Tuesday, December 06, 2005

Puisi Biasa: IBU

IBU

ibu

malam ini aku rindu engkau ibu

belas kasihmu yang sampai kini

masih tertanam dalam hati putihku

ibu

kalau saja aku boleh menggapaimu

aku ingin engkau hadir dalam tiap mimpiku

aku ingin kau menemaniku tidur setiap malam


ibu

engkau paling mengerti isi hati

karena isi hatiku hanya ada satu

engkau ibu


lelah

tanpa rambu aku berputar

dalam kerisauan

dalam keramaian

dalam kebisingan

meraih impiku dalam sepi

ibu

kuhadirkan engkau dalam sepi ini

kuhadirkan engkau dalam rapuhku

dalam seratus dua di dua puluh empatku

aku rapuh ibu

kini aku terapung dan terbuang jauh

dalam hatiku

hanya engkau yang datang lalu meraihku

kini aku hadir untuk engkau ibu

atau mungkin bukan sekarang

yang pasti hanya untuk engkau ibu

Kairo, 12-01-2005

1 komentar:

M. Arif Ramadhan said...

kereeeennn... mana cerpen n lirik lagunya???? :P